Kamis, 24 Juni 2021

Re:

Mohon responnya kak. Hapus postingan yang ada di screenshot ini. Saya tidak ridho kalau pesan email dari saya ada di postingan kakak. Terima kasih.

Pada tanggal Kam, 24 Jun 2021 20.06, Puja Indah Laksamita <pujaindahlaksamita@gmail.com> menulis:
yang postingan awal memang sudah terhapus. tapi email saya ikut masuk juga. ada nama lengkap saya. dan saya tidak ridho ada nama saya di postingan blog kakak. mohon dihapus

Pada tanggal Kam, 24 Jun 2021 20.05, Puja Indah Laksamita <pujaindahlaksamita@gmail.com> menulis:
Kak mohon hapus postingan yang ini. Yang ada nama saya. Terima kasih. Sangat mohon kak, jangan ada postingan atas nama saya.

Pada tanggal Sab, 12 Jun 2021 01.58, Puja Indah Laksamita <pujaindahlaksamita@gmail.com> menulis:
Assalamu'alaykum kak, boleh minta tlong hapuskan postingan di blog kakak yang ada nama saya Puja Indah Laksamita agar dihapus tidak? Soalnya setiap saya search nama saya sendiri link dari post kakak selalu muncul. Saya lampirkan screenshotnya. Mohon agar dihapus. Terima kasih :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda